Pemberitahuan

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 11:43, 24-Peb-14

Yosh, untuk anime lawas silahkan di unduh di Dragneel-kun.
Sedangkan blog ini gue bubarin karena ane sdh kerja di Shinokun dan untuk anime on-going silahkan download di shinokun sekian itu saja yg gue sampein. Terima kasih

Digimon Xros Wars Episode 02

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 05:34, 24-Peb-14

ThumbnailSipnosis : Taiki Kudou, seorang anak kelas tujuh optimis yang selalu membantu orang yang membutuhkan, bertemu dengan Digimon bernama Shoutmon, yang membawa dia dan teman-temannya ke Dunia Digital. Dengan teman-temannya Akari Hinomoto dan Zenjirou Tsurugi, mereka membentuk Tim Xros Heart untuk bersaing dengan tim-tim saingan berjuang untuk supremasi, dengan tujuan akhir mereka memberantas kejahatan Kekaisaran Bagura , yang berencana untuk menaklukkan... [Baca selengkapnya]

Fairy Tail Episode 001

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 05:23, 24-Peb-14



Yosh, ini projek baru sanji-kun ane berencana ngumpul sampe terakhir langsung aja yg pertama silahkan unduh di bawah ini.

Sumber MKV : Oplss
Judul : "Fairy Tail"
Format : MP4 miniHD
Audio : Jepang
Subtitle : Indonesia
Convert & Upload : Sanji-kun

Link Unduh :

Fairy Tail Subtitle Indonesia

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 04:53, 24-Peb-14

ThumbnailSipnosis : Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy... [Baca selengkapnya]

One Piece Episode 634

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 05:42, 23-Peb-14

ThumbnailSipnosis : Saat Luffy asyik dengan peralatan tarungnya. Muncul seorang bajak laut yang membuat para gadis petugas Colosseum pingsan dia adalah Bajak Laut Berkuda Putih Cavendish. Luffy sekali lagi hampir saja membuka identitasnya dengan mengatakan nama aslinya Luffy dan akan menjadi raja bajak laut. Kontan hal itu membuat Cavendish dan peserta lain kaget. Di lain tempat pertarungan blok A sudah dimulai,... [Baca selengkapnya]

Inazuma Eleven Go Galaxy Episode 39

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 01:30, 23-Peb-14



Yosh, gila tambah seru disini pelatih kuroiwa bermain dan sy tak duga dia menguasai fire tornado bagaimana kisahnya? Silahkan di unduh di bawah ini.

Sumber MKV : Inazuma Otoshi
Judul : "Keluarlah! Soul Milikku!"
Format : MP4 miniHD
Audio : Jepang
Subtitle : Indonesia
Convert & Upload : Sanji Fauzi

Link Unduh : Uppit | Rockdizfile

Kuroko no Basuke S2 Episode 20

Diposting oleh Sanji Fauzi pada 01:15, 23-Peb-14

ThumbnailYosh, gila makin seru aja nih kuroko baru lawan mereka kali ini salah satu pemain kiseki no sedai Murasakibara dari tim yosen ane nda tau tapi gue liat aja gambarnya ya langsung aja diunduh di bawah ini. Sumber : CFNS Judul : "Tentu Saja Tidak Mudah" Format : MP4 miniHD Audio : Jepang Subtitle : Indonesia Convert & Upload : Sanji Fauzi Link Unduh : Uppit | Sharebeast... [Baca selengkapnya]